Wednesday, December 7, 2011

The First

Sesuai judulnya, ini adalah tulisan pertama di blog gw. Yup, sejak dua hari lalu tepatnya gw resmi membuat akun di blogspot. Hal ini gak lepas dari temen gw yang bernama Dewi Isnaini yang rajin banget nge-update blognya, dan sering gw baca. Gak usah nanya deh kenapa gw sering buka blog-nya dia, silahkan langsung cek ajah ke TKP yaa.. Bintang lima pokoknya ;)

Sering baca blog temen, bikin gw sering berkomentar. Tapi karena ketiadaan akun blogspot maupun gmail (yang ini lupa password) nah jadinya susah deh mau komentarnya. Pernah nyoba pake OpenId tapi tetep aja gak bisa. Alhasil komentar-komentar gw dikirim via sms atau twitter ajah (FYI gw bukan pengguna smartphone yang satu itu yaa ;p.). Tapi saat itu masi blom kepikiran buat bikin akun di blogspot..**yaiyalah punya Tumblr aja gak keurus, masa iya gw pengen punya akun di blogspot juga #talktomyself.
mmhh agak kurang asik dan cupu yaa kalo komentar-komentar gw cuma dikirim via sms/twitter aja, orang lain kan jadi gak bisa baca komentar-komentar yang gw kasih (*Eksistensi Penting! ;p)

Setelah dipikir, ditimbang, ditelaah, dianalisis, dan diinvestigasi (Duh!! Lebay gw mulai keluar ini..Jangan pada ilfeel dula ya puelessss !!) akhirnya disimpulkan bahwa gw perlu buat akun di blogspot. Dengan segala kegaptekan yang ada, gw menyatakan resmi bergabung dengan kalian wahai para blogger-blogger sejagad raya ;) *Tepuk Tangan* PROK-PROK-PROK

Yaa, bagi gw memulai bikin blog itu gak gampang. Apalagi buat gw yg rada gaptek. Lumayan menguras energi lah *Susaaaahhhh cyiinn). Tapi, gw harap melalui blog yg baru ini gw bisa ngungkapin apa yang ada di benak gw tentang apapun. Berharap blognya bisa menginspirasi dan membahagiakan orang lain?!! Why not!! itu juga gw mau..muluk-muluk gak sih?? Seenggak-enggak nya bisa membahagiakan dan jadi salah satu sumber inspirasi buat diri gw sendiri!! *Aamiin*

Masalah follow-mem-follow itu sih bebas yah. Lo suka blog gw, monggo di follow. Gak suka, yah jangan di follow..Simple, right??

Sekian postingan pembuka gw. saran dan kritik sangat diharapkan ;)
Salam,

Rini

1 comment:

  1. ahiiiy post pertama..welcome to the club bu Jimmies! *cipika-cipiki*

    ReplyDelete